Semua konten yang telah kami hadirkan, bila belum jelas dan malah membuat anda bingung, lebih baik langsung kunjungi Resep Kue atau Sumber referensi lainnya di Mas Malindo .

Sabtu, 31 Desember 2016

Cara Membuat Butter Cream Dari Kentang Lembut

Cara Membuat Butter Cream Dari Kentang Lembut - Kentang tumbuk merupakan persyaratan di atas meja Thanksgiving, dan lauk hangat untuk makan sepanjang musim gugur dan musim dingin. Tapi mereka membutuhkan beberapa tenaga kerja: Peeling, memotong, mendidih, menumbuk. Salah satu tips favorit saya Thanksgiving adalah untuk melakukan semua pekerjaan ini ke depan dan menjaga kentang hangat selama berjam-jam di Crock-Pot.But kemudian aku tersadar: Mengapa tidak menggunakan slow cooker dari awal sampai akhir? Bisakah Anda mengambil setengah tenaga kerja dari kentang tumbuk? Ternyata, Anda bisa - dan, coba tebak? Aku tidak akan kembali. Berikut adalah resep langkah-demi-langkah untuk yang terbaik kentang tumbuk, dibuat dari awal sampai akhir dalam slow cooker.

Cara Membuat Cilok

Slow cooker, ternyata, adalah pot ajaib ketika datang ke kentang tumbuk. Berikut adalah cara kerjanya: Hanya memotong kentang setelah mengupasnya (jika Anda seperti mereka kupas!) Dan menempatkan mereka dalam slow cooker dengan sejumlah kecil cairan. Tutup dan masak sampai mereka sangat lembut, lalu tumbuk mereka tepat di panci dan aduk susu dan mentega. Meletakkan tutup kembali dan mengubah slow cooker untuk menghangatkan, dan kentang Anda siap kapan pun Anda are.No panci besar untuk merebus air atau uap kentang, dan semuanya jauh lebih tangan-off.

Cara Membuat Pizza

Mulai sekarang, ini adalah bagaimana saya melakukan ini pada Thanksgiving pagi. Saya akan mulai kentang saya hal pertama, tepat setelah sarapan, dan lalu tumbuk setiap kali saya punya satu menit cadangan di timeline afternoon.the jauh lebih pemaaf; Anda tidak harus ingat untuk memulai air mendidih atau menyelaraskan jadwal Anda ketika kentang harus dilakukan.

Cara Membuat Siomay

Tergantung pada berapa lama Anda memasak kentang tumbuk, susu mungkin akan mulai caramelize dan coklat di sekitar tepi pot, jalan tersebut di atas gratin kentang panggang. Saya dikerok susu cokelat ini, tetapi Anda juga dapat meninggalkannya di (itu sebenarnya cukup lezat;! Itu hanya berubah warna, dan tidak semua orang ingin sedikit bintik cokelat pada kentang mereka). Anda bisa juga mungkin memasak kentang semalam di LOW, tapi saya tidak tes ini. Pada semua pengujian berjalan saya memasak kentang pada TINGGI selama sekitar 4 jam. Aku terbaik hasil akhir ketika kentang benar-benar mendapat lembut dan berantakan; tidak berhemat pada waktu memasak.

Resep akhir sini juga, satu untuk kaya, krim, liburan ala kentang tumbuk. Tapi Anda tidak perlu menambahkan mentega dan susu; Anda tentu saja dapat hanya menggunakan metode dasar dan mash up kentang biasa untuk hidangan ringan. Olesi insert slow cooker dengan mentega atau cooking spray. Mengupas kentang dan potong kecil sekitar 1 inci ke sisi. Semakin kecil kentang, semakin cepat mereka akan memasak, jelas. Mentransfer kentang ke slow cooker.